Memperbaiki Registry yg Rusak

Saat komputer kita terserang oleh suatu virus, mungkin saja fungsi Registry Editor pada komputer kita dimatikan oleh virus sehingga kita tak dapat lagi mengakses Registry Editor. Apalagi Registry Editor merupakan sekumpulan program basis data (database) yang berisikan semua informasi dan pengaturan komputer, baik hardware maupun software. Dengan hilangnya akses ke Registry Editor, kita tidak bisa lagi mengubah segala pengaturan pada komputer kita. Saya menemukan cara untuk dapat mengembalikan fungsi Registry Editor.

Ada beberapa metode yang dapat kita gunakan untuk memulihkan Registry Editor. Bila salah satu tidak berhasil, Anda dapat menggunakan metode lainnya. Berikut metode yang dapat digunakan. Salah satunya dengan Software tambahan seperti Registry Mechanic.

Registry Mechanic Adalah untuk memeriksa kesalahan Registry yang dapat memperlambat dan crash komputer Anda, dan dikemas dalam kotak peralatan lengkap untuk menemukan dan memperbaiki Registry. utilitas dapat menemukan berbagai macam cacat, termasuk referensi untuk program dihapus, file yang hilang dan membantu perangkat virtual, cara pintas rusak, dan dihapus dan file konfigurasi font. Hal ini juga secara otomatis dapat memperbaiki masukan yang salah pada Windows start-up.

Optimalkan bawah, yang Cepat untuk scan telah ditinggalkan dalam versi ini mendukung suatu Scan Deep sangat cepat dan komprehensif. Program ini juga membuat backup, jadi mudah untuk memulihkan memperbaiki yang salah. Ada defragger Registry, dan pilihan TuneUp Layanan yang mengoptimalkan layanan Windows boot. Klik pada Fitur baik atau Minimal untuk melihat layanan yang akan toggled, dan untuk menyesuaikan mereka. Tab Monitor trek sistem anda Registry, layanan, dan perilaku kinerja, sedangkan bagian Windows Tools berisi serangkaian link ke alat standar Windows ‘. Ini bisa lebih baik dijelaskan, tetapi memilih pilihan dan Anda akan segera tahu bahwa perangkat tersebut yang default yang datang dengan Windows, tapi dikumpulkan dalam satu tempat. Tampilan tidak buruk, tapi rasanya agak campur aduk, dan menyajikan banyak ruang putih terbuka tanpa arah yang jelas untuk apa yang harus dilakukan pengguna.

Pembatasan ketat pada versi uji coba/trial membuat sulit untuk menganalisis efektivitas program. trialware memungkinkan untuk hanya lima bagian dari registri yang akan diperbaiki, dan compacter itu, defrag, dan sistem tombol optimasi juga sembelih. Selama trial, kami merekomendasikan tanda pada pilihan semua kesalahan ditemukan, dan kemudian dengan hati-hati memilih yang kesalahan Anda pikir Anda dapat memverifikasi sebagai diperbaiki untuk melihat apakah Anda ingin beli. Registry Mechanic adalah sebuah program yang baik, tetapi Anda tidak akan mendapatkan sesuatu untuk apa di sini.

Registry Mechanic adalah lanjutan pembersih registri untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk memindai aman, bersih, dan memperbaiki masalah registry dengan beberapa klik mouse sederhana. Dengan beberapa langkah mudah, Registry Mechanic akan memindai seluruh registri Anda untuk setiap entri yang tidak valid dan memberikan daftar kesalahan yang ditemukan. Anda kemudian dapat memilih untuk membersihkan setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya setelah melakukan backup tanpa memerlukan registry editor seperti regedit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: